berita terkini

Selasa (16/09/2025) Pukul 10.00 wita - selesai
Estimasi Pekerjaan 1 x 12 Jam

Pekerjaan Relokasi Pipa HDPE DN 300 mm 
di Lokasi Pekerjaan Drainase Jl. Simpang Pasir Palaran Samarinda

Informasi dan Pengaduan silakan Hubungi Contact Center PERUMDAM Tirta Kencana :
📞0541 2088100
📱0811553536 (WA)
Selasa (16/09/2025) Pukul 10.00 wita - selesai Estimasi Pekerjaan 1 x 12 Jam Pekerjaan Relokasi Pipa HDPE DN 300 mm di Lokasi Pekerjaan Drainase Jl. Simpang Pasir Palaran Samarinda Informasi dan Pengaduan silakan Hubungi Contact Center PERUMDAM Tirta Kencana : 📞0541 2088100 📱0811553536 (WA)

Kamis (11/09/2025)

Pekerjaan Rehab Crossing Pipa DN 250 mm di Jl. P. Antasari
Ket : Pekerjaan telah selesai pukul 19.00 wita
Pendistribusian air dalam tahap penormalan aliran

Informasi dan Pengaduan silakan Hubungi Contact Center PERUMDAM Tirta Kencana :
📞0541 2088100
📱0811553536 (WA)
Kamis (11/09/2025) Pekerjaan Rehab Crossing Pipa DN 250 mm di Jl. P. Antasari Ket : Pekerjaan telah selesai pukul 19.00 wita Pendistribusian air dalam tahap penormalan aliran Informasi dan Pengaduan silakan Hubungi Contact Center PERUMDAM Tirta Kencana : 📞0541 2088100 📱0811553536 (WA)

Sehubungan dengan pekerjaan rehab Crossing pipa Dn 250 mm di Jl. P. Antasari, dengan ini kami informasikan bahwa pelaksanaan pekerjaan tersebut memerlukan penambahan waktu dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Hal ini terjadi karena adanya beberapa kendala teknis di lapangan yang tidak dapat dihindari, sehingga proses pekerjaan membutuhkan waktu lebih  untuk memastikan hasil yang aman dan optimal.

Atas kondisi tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan pelanggan yang mungkin terdampak, baik berupa ketidaknyamanan maupun gangguan distribusi air.

Kami selalu berupaya untuk menyelesaikan pekerjaan ini secepatnya, agar layanan distribusi air dapat kembali normal. Terima kasih atas pengertian dan dukungan yang diberikan.
Sehubungan dengan pekerjaan rehab Crossing pipa Dn 250 mm di Jl. P. Antasari, dengan ini kami informasikan bahwa pelaksanaan pekerjaan tersebut memerlukan penambahan waktu dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Hal ini terjadi karena adanya beberapa kendala teknis di lapangan yang tidak dapat dihindari, sehingga proses pekerjaan membutuhkan waktu lebih untuk memastikan hasil yang aman dan optimal. Atas kondisi tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan pelanggan yang mungkin terdampak, baik berupa ketidaknyamanan maupun gangguan distribusi air. Kami selalu berupaya untuk menyelesaikan pekerjaan ini secepatnya, agar layanan distribusi air dapat kembali normal. Terima kasih atas pengertian dan dukungan yang diberikan.

"Air Jernih, Hati Bersih, Kerja Tanpa Korupsi!"

Laporkan segala bentuk Korupsi, suap/gratifikasi dan pungli melalui Whistleblowing System 
di Website perumdamtirtakencana.id

#PariwaraAntikorupsi
"Air Jernih, Hati Bersih, Kerja Tanpa Korupsi!" Laporkan segala bentuk Korupsi, suap/gratifikasi dan pungli melalui Whistleblowing System di Website perumdamtirtakencana.id #PariwaraAntikorupsi

INFORMASI PELANGGAN DAN LAYANAN

Informasi Tagihan Air

Cek tagihan air anda
untuk 1 bulan periode pemakaian terakhir

Contact Center

Hubungi Call Center kami di
0541- 2088100

Hubungi Kami

Whatsapp  pada nomor
0811-552-226 & 0811-553-536

LPSE

lpse@perumdatirtakencana.id

untuk informasi pendaftaran sambungan dan pelaporan ganggguan
hubungi :
0541-2088100

jajaran direksi

Foto Direktur Umum
Yusfian Noor, S.E.

Direktur Umum

Foto Direktur Teknik
Kaharuddin, S.T.

Direktur Teknik

Foto Direktur Pelayanan
Widyastuti Supartinah, S.T.

Direktur Pelayanan

INDEX KEPUASAN PELAYANAN

Silahkan beri penilaian anda terhadap pelayanan kami..
SANGAT PUAS
PUAS
NETRAL
KURANG PUAS
TIDAK PUAS